Kamis, 10 Juli 2014

RSUD dr. Abdul Azis terus meningkatkan pelayanan

InfoPublik - 06 Maret 2014, 12:54 pm
RSUD dr. Abdul Azis Kota Singkawang terus berbenah baik dari segi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sampai kepada pembangunan fisik rumah sakit tersebut. Direktur RSUD dr. Abdul Azis Kota Singkawang, Dr. Carlos Jaafara, mengatakan, kalau kondisi rumah sakit yang dipimpinnya selalu berusaha berbenah dengan meningkatkan pelayanan kesehatan, serta pembangunan fisik rumah sakit. "Untuk itu, kami dari pihak rumah sakit bersama Walikota akan menggelar Road To Rumkit.
Kami juga akan mengajak para awak media di Singkawang untuk ikut dalam acara itu, yang rencananya bakal digelar pada pertengahan Maret ini," katanya, Kamis (6/3). Menurutnya, nanti dapat dilihat semua ruangan yang ada di rumah sakit, baik bangunan yang lama maupun bangunan yang baru. "Selain itu juga melihat bagaimana cara pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien. Terserah nanti bagaimana pandangan dari media pada saat jalan-jalan di rumah sakit nantinya," tuturnya. Usai acara Road to Rumkit, kata Carlos, pihaknya siap dikritik, karena pada prinsipnya memang pihaknya tidak anti terhadap kritikan, justru dengan adanya kritikan dari masyarakat, maka akan dijadikan bahan rujukan agar tumah sakit lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Asal jangan difitnah saja," selorohnya.(eddy/toeb)

1 komentar:

  1. Bicycle Classic - The Classic Rods on Titanium Wheels
    Tons of titanium mens wedding bands original and titanium wedding band in-stock accessories, all made by the benjamin moore titanium classic TOTO bicycle brand, including the TOTO 4x8 sheet metal prices near me SLOT RADEM. titanium pipe

    BalasHapus